Senin, 26 Januari 2009

Masih ingatkah anda dengan gambar ini????

. Senin, 26 Januari 2009



Ketika UAS SBD berlangsung....

2 komentar:

risna mengatakan...

oya kak...
mau usul nie
kayaknya emang penting deh kalo kelompoknya ditentukan ma dosen aja..
di acak gitu
coz kita gak akan bakal kenal yang laen nie kalo kayak gini terus.
ntar kak ali coba bilang ke dosennya aja sebelum kuliah, bair persepsinya sama.
harap dipertimbangkan :D

Mohammad Ali Jinnah mengatakan...

Ya kan aku udah ngusulin waktu kita Manpro. Tapi itu kembali lagi kepada dosen dan teman-teman.

Saya hanya mengusulkan, keputusan terakhir di tangan dosen.

Saya bukan merasa bosan dgn teman yang itu-itu saja. Tapi supaya bisa mengenal dan tahu teman baru.

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com